Aktivitas Pengeboman PT Conch Dipermasalahkan

0
276

Aktivitas Pengeboman PT Conch Dipermasalahkan Bolmong

ZONA BOLMONG – Selain terindikasi mengabaikan izin penggunaan jalan di pelabuhan, aktifitas pengeboman PT Conch North Sulawesi sarat masalah. Ini dikarenakan lokasi pengeboman perusahaan tersebut berada di Desa Solog, Kecamatan Lolak Bolmong, yang berdekatan dengan pembangunan bandara di Desa Lalow.

Dikatakan Kabid Prasarana Dishub Bolmong, Zulfadli Binol, terkait izin angkutan jalan yang digunakan PT Conch pihaknya telah menindaklanjuti dengan mengirimkan surat peringatan. “Ya, kami telah mengirimkan surat kepada PT Conch terkait penggunaan jalan, namun sampai sekarang tidak ada tindak lanjut perusahaan,” ujarnya.

Binol menambahkan, pembangunan PT Conch sangat berdekatan dengan aktivitas bandara nantinya. Hal itu sangat berdampak pada aktifitas bandara. “Pengeboman sangat berdampak pada aktifitas bandara nantinya,” sebutnya.

Sementara itu, upaya konfirmasi ke Bagian Humas PT Conch, Gunawan, hingga berita diturunkan tidak berhasil. Ketika dihubungi via telepon, tersambung namun tidak diangkat.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here