Aljufri Buka Kegiatan FL2SN Kota Kotamobagu

1
356
Aljufri Buka Kegiatan FL2SN Kota Kotamobagu Pendidikan
Sekretaris Dikpora Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu. S.Pd, saat mebawakan sambutannya

ZONA PENDIDIKAN – Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu (KK) Moh. Aljufri Ngandu. S.Pd, resmi membuka kegiatan festival dan lomba seni siswa nasional (FL2SN), bertempat di halaman kantor Dikpora KK, Kamis (24/4) pukul 15.00 Wita.

Aljufri Ngandu dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu memfasilitasi dan memotivasi peserta didik yang mempunyai bakat di bidang seni, untuk bisa meningkatkan skill dan kemampuan sesuai dengan bidang seni yang dimiliki.

“Semoga kegiatan kali ini bisa menghasilkan generasi yang bisa mengembangkan seni, terlebih seni budaya kepada masyarakat luas, serta agar lebih meningkatkan rasa persahabatan dan kebangsaan yang tinggi antar sesama peserta didik.” kata Aljufri.

Dikatakannya lagi, Kegiatan lomba siswa tingkat SD, SMP dan SMA se-Kota Kotamobagu, yang merupakan agenda tahunan Kementrian Pendidikan Nasional, semoga kedepan bisa diikuti para pengajar juga.

“Saya berharap tahun-tahun ke depan, pejabat, kepala sekolah, bahkan guru-guru bisa ikutan lomba seperti ini, ” kelakar Aljufri disambut antusias para hadirin sambil tertawa dan bertepuk tangan.

Beragam lomba mulai digelar sore itu, pantauan zonabmr.com, kegiatan berlangsung semarak, sejumlah peserta begitu semangat mengikuti lomba.

Reporter: Cicilia Matoneng

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here