Alul: Saya Mencintai PAN

0
498
Alul: Saya Mencintai PAN Boltim Politik
Sam Sachrul Mamonto dan Medy Lensun

ZONA POLITIK – Jiwa besar Ketua DPD PAN Boltim Sam Sachrul Mamonto, patut diacungi jempol. Meski di Pilkada tak diusung partai yang ia besarkan, namun Alul—sapaan akrab Sam Sachrul Mamonto—menyatakan masih sangat mencintai PAN.

“Meski saya didzolimi, tapi saya masih mencintai PAN. PAN adalah partai yang menghantarkan saya meraih kursi ketua DPRD Boltim. Saya adalah kader PAN sejati, yang telah berjuang habis-habisan membesarkan partai ini di Boltim, ” ujar Sachrul di hadapan pendukung fanatiknya.

Mantan ketua KPU Bolmong—sebelum pemekaran—itu mengakui, meski di Pilkada dirinya tak diusung PAN, namun ia tak akan pernah menghianati PAN. “Izinkan saya kali ini bertarung melawan partai saya sendiri. PAN adalah partai kita semua. Saya cinta dengan partai ini,” ungkapnya.

Dirinya pun mengimbau kepada pendukungnya untuk tak terpengaruh dengan isu-isu negatif yang beredar saat ini. “Kalau ada yang bertanya, kemana matahari (PAN) Boltim, cukup dijawab, dia sudah tenggelam dan besok pasti akan terbit kembali,” ungkap Alul.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here