Amankan Amanat DPP PAN, Sadam Nyatakan Siap Menangkan SERIUS

0
414
Amankan Amanat DPP PAN, Sadam Nyatakan Siap Menangkan SERIUS Boltim Politik
Sehan Landjar bersama Samsudin Dama didampingi istri tercinta Nining Mamonto. tampak serius

ZONA BOLTIM – Salah satu pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), Samsudin Dama (Sadam), menyatakan sikap siap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sehan Landjar, SH dan Drs. Rusdi Gumalangit, pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Pernyataan sikap itu disampaikan Sadam di kediamannya di hadapan Sehan Landjar yang dikawal ratusan pendukung fanatik, Senin (27/7) malam. “Sebagai kader PAN saya harus memenangkan Sehan-Rusdi di Pilkada nanti, karena ini putusan langsung DPP PAN. Jadi, saya berkewajiban mengamankan putusan DPP. Saya harus serius memenangkan Sehan-Rusdi,” kata Sadam.

Dirinya pun berjanji akan bekerja semaksimal mungkin bersama timnya untuk memenangkan pasangan dengan jargon SERIUS tersebut. “Sehan-Rusdi harus menang. Dan mulai saat ini saya siap bekerja bersama tim pendukung saya saat pemilihan legislatif 2014 lalu, dan semua tim saat ini ada bersama-sama Sehan Landjar,” ujar Sadam

Pada kesempatan itu Sadam juga mengungkapkan kebahagiaanya atas kedatangan Sehan Ladjar di kediamannya, “Malam ini merupakan hari yang berbahagia bagi saya, karena selain dikunjungi orang nomor satu di boltim, bertepatan juga malam ini adalah HUT pernikahan saya,” ungkapnya.

Penyataan Sadam itu sangat diapresiasi Sehan landjar dalam pidatonya, “Saya sangat mengapresiasi pernyataan Sadam, ketika partainya mendukung saya dan Rusdi Gumalangit, sadam langsung menyampaikan sikapnya. Ini menunjukan bahwa orangnya sangat realistis,” kata Landjar.

Menurut Eyang—sapaan akrab Sehan Landjar—apa yang dilakukan Sadam tersebut menunjukan integritas seorang kader partai yang telah mendukung panji partainya, “Selain mendukung saya, sadam telah mendukung panji PAN. Partai adalah milik DPP, dan DPP milik dari ketua. Jadi, itu yang menjadi dorongan Sadam untuk nyatakan sikap, sebab sebagai kader partai harus ikuti putusan atasan, kepada siapa arah partai kader juga harus ikut,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya pun mengimbau agar masyarakat menjaga stabilitas keamanan, dan jangan hanya karena perbedaan pilihan terjadi persoalan, “Mari kita jaga daerah Boltim yang kita cintai ini. Boleh beda pendapat, tetapi kesatuan dan kesatuan di antara kita adalah harga mati, karenanya mari kita jaga bersama,” pungkas Landjar.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here