Aniaya Warga Bilalang, Oknum Eks TNI Ditahan Polisi

0
408
Aniaya Warga Bilalang, Oknum Eks TNI Ditahan Polisi Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh

ZONA HUKRIM – Lantaran menggarap lokasi kebun yang bukan miliknya, Rusman Mokoginta, warga Bilalang, mengalami nasib sial setelah dianiaya beberapa warga Modayag, Minggu (18/7) sekitar pukul 14.00 Wita.

Terinformasi, penganiayaan ini terjadi di lokasi perkebunan Tundundayow Modayag, saat itu korban sedang membersihkan kebun kemudian didatangi para tersangka yakni, JM alias Jefry yang mengaku sebagai pemilik lahan perkebunan, bersama DW alias Deki selaku Ketua Kelompok Tani. Juga beberapa warga yang tidak dikenali korban.

Selanjutnya, para tersangka menganiaya korban dengan pukulan tangan dan menodongkan parang, bahkan parang ikut dipukulkan ke tubuh korban. Korban mengaku, tersangka Jefry yang diketahui merupakan eks TNI berpangkat Pelda itu, memukul bagian dadanya kemudian menarik paksa lengannya hingga dirinya jatuh dan mengalami luka.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh saat dikonfirmasi zonabmr.com sore tadi. kata dia, latar belakang penganiayaan ini lantaran korban membersihkan lahan di lokasi yang bukan haknya sehingga para tersangka marah terhadap korban.

“Yang ditahan baru tersangka Jefry, Sedangkan tersangka lain belum tertangkap,” kata Manossoh.

Lanjutnya, dua orang saksi yang saat kejadian lari ketakutan setelah melihat tersangka Jefri dan tersangka lain membawa parang sambil marah-marah. Mereka melihat posisi Jefry berada paling depan dekat korban,

“Tersangka Jefry dalam pemeriksaan bersikap tidak kooperatif dan terkesan melindungi teman-temannya yang turut menganiaya korban. tersangka mengaku tidak mengenal pelaku lainnya,” tandas Manossoh.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here