Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dinas Kominfo Terus Sosialisasikan Imbauan Wali Kota

0
100
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dinas Kominfo Terus Sosialisasikan Imbauan Wali Kota Headline Kotamobagu
Mobil unit penerangan Dinas Kominfo saat melakukan sosialisasi imbauan wali kota terkait pencegahan penyebaran virus corona.

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka mengantisipasi serta mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) mengerahkan OPD yang tergabung dalam gugus tugas untuk melakukan sosialisasi dan imbauan Wali Kota Tatong Bara terkait penanganan Pandemi Global ini. Salah satunya Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Melalui Mobil Unit Penerangan (Mupen), Dinas Kominfo menyampaikan sosialisasi imbauan wali kota dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kota Kotamobagu, Selasa (17/3).

Menurut Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, sebagai dalah satu dinas yang masuk dalam Gugus Tugas, pihaknya bertugas untuk menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat mengenai imbauan Walikota serta langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Selain sosialisasi melalui mupen, kominfo juga menyiapkan bahan sosialisasi berupa spanduk dan baliho yang dipasang di tempat-tempat umum yang ada di wilayah kota kotamobagu. Juga penyebarluasan informasi melalui Radio,” terangnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here