APBN-P Segera Diketuk, Tatong Bersiap ke Jakarta

0
452
APBN-P Segera Diketuk, Tatong Bersiap ke Jakarta Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, berencana akan bertolak ke Jakarta dalam waktu dekat ini, terkait rencana penetapan dan pengetukan perubahan APBN 2015 (APBN-P) pada tanggal 17 Februari mendatang.

Hal itu dikatakan Wali Kota saat diwawancari zonabmrm.com di ruang kerjanya, Rabu (11/2) pagi tadi. Kata dia, di Tahun 2015 banyak sekali program-program yang ada di kementerian, dengannya akan dibawa kebutuhan Kota Kotamobagu untuk ditindaklanjuti.

“Seperti kebutuhan rumah sakit, kebutuhan universitas negeri (Politeknik), dan tak kalah pentingnya Stadion Gelora Ambang, serta peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, lampu jalan, perbaikan trotoar dan lain-lain,” kata Tatong.

Lanjutnya, program-program pembangunan tersebut sangat diharapkan semua masyarakat yang ada di Kotamobagu. Untuk itu lanjut Tatong, dalam tahap berlangsungnya pembahasan APBN-P saat ini, sangat penting pihaknya menyampaikan ke kementrian pusat

“Rencananya akan dibawa ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk menindaklanjuti program ini,” ujar Tatong.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here