APF Tanggapi Pernyataan Konsumennya

0
371
APF Tanggapi Pernyataan Konsumennya Kotamobagu
Ilustrasi

ZONA KOTAMOBAGU – Pihak Artha Prima Fianance (APF) cabang Kotamobagu menangapi sejumlah pernyataan terkait pemberitaan dugaan perbuatan sewenang-wenang dalam hal sita kendaraan yang dilakukan pihaknya.

Baca juga:

Artha Prima Finance Diduga Merampok Warga

sita Mobil Ala Preman, PT Artha Prima finance Kotamobagu Dipolisikan

Donny Mokoginta, selaku pihak APF mengatakan, seharusnya pihak yang mengikat kontrak yakni Iip Mamonto, jangan hanya berani membuat pernyataan di media, namun harusnya dibicarakan langsung dengan pihaknya.

“Jangan cuma berani di media, kalau perlu kebenaran mari duduk bersama kalau siapa yang benar,” kata Donny, melalui pesan elektronik, Selasa (22/7) pukul 09.00 WITA.

Lanjut dikatakannya, Iip Mamonto selaku pihak yang memiliki kewajiban ke perusahaan harusnya bertanggungjawab, “Apalagi anda pernah sebagai karyawan bank, jadi anda tahu prosedur kredit itu bagaimana,” tulis Donny.

Tak hanya itu, Donny lanjut menjelaskan, bahwa saat ini kewajiban konsumen tersebut sudah menunggak delapan bulan, namun tidak ada penyelesaian, “Apalagi suami anda mengatakan pihak kami membodohinya dengan tidak ada tanda tangan kontrak, mari kita buktikan,” tegasnya.

Peryataan Donny Mokoginta itu mendapat tanggapan balik Iip Mamonto. Menurutnya, pernyataan ini tidak sesuai dengan duduk persoalannya. “Tampaknya saudara Donny tidak memahami duduk persoalannya. Yang saya permasalahkan adalah perbuatan pidana perampasan kendaraan milik saya. Terkait kewajiban saya pada perusahaan, itu lain urusannya karena merupakan rana perdata,” katanya.

Ia lanjut mengungkapkan, saat ini proses hukum di kepolisian sedang berjalan, “Semoga aparat kepolisian menindak seadil-adilnya kasus perampasan ini,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here