Apresiasi Capaian Vaksinasi, Wakapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Kotamobagu

0
58

Apresiasi Capaian Vaksinasi, Wakapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Kotamobagu Headline Hukum Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Jhonny Edison Isir, SIK, MTCP, mengapresiasi Polres Kotamobagu terkait capaian vaksinasi yang hampir menyentuh angka 100 persen.

Capaian vaksinasi di Kota Kotamobagu saat ini sudah berada di angka 96,87% baik untuk vaksinasi Primer maupun Booster.
Hal ini tentu saja tak lepas dari adanya sinergi antara Polres Kotamobagu dan segenap stakeholder yang ada.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhonny Edison Isir, SIK, MTCP dalam kesempatan Vicon Anev Covid-19 dengan Polres jajaran Polda Sulut, sempat mengapresiasi capaian vaksinasi tersebut dan turut pula menjadikan Polres Kotamobagu sebagai contoh kepada Polres jajaran Polda Sulut.

“Terima kasih kepada Polres Kotamobagu atas capaian vaksinasinya dan Polres-polres yang lain silahkan mencontoh Polres Kotamobagu,” ungkap Wakapolda dalam video converence yang digelar pada Selasa (10/05/2022) dengan diikuti oleh para pimpinan dan PJU Polres jajaran Polda Sulut.

Polres Kotamobagu hingga saat ini selain membuka pelayanan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Kotamobagu, Gerai Vaksin Presisi juga dibuka di Mako Polres Kotamobagu hingga di desa-desa maupun kelurahan di Kota Kotamobagu untuk memudahkan masyarakat menerima vaksinasi. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here