Apresiasi Petugas Kebersihan, Pemkot Serahkan Sembako dan Seragam Lengkap

0
59
Apresiasi Petugas Kebersihan, Pemkot Serahkan Sembako dan Seragam Lengkap Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan foto bersama dengan petugas kebersihan usai penyerahan bantuan.

ZONA KOTAMOBAGU – 234 petugas kebersihan menerima bantuan sembako beserta seragam lengkap dari Pemerintah Kota (Pemkot), bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang, Minggu (31/5).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Tatong Bara, didampingi oleh Wakil wali Kota Nayodo Koerniawan dan Sekretaris Daerah, Sande Dodo.

Wali kota dalam sambutannya menyampaikan, seluruh bantuan yang diberikan merupakan apresiasi pemerintah kepada petugas kebersihan, karena sejak wabah Covid-19 tetap bekerja dan terus menjaga kebersihan Kota Kotamobagu.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi kepada seluruh petugas kebersihan. Karena, sejak Pandemi Covid-19 tetap semangat menjalani tugas,” ujar Tatong.

Wali Kota dua periode ini mengungkapkan, selama Covid-19, hanya pasukan orange yang tidak dirumahkan. “Hanya diberikan shift kerja selama bulan Ramadhan kemarin, tidak ada pengurangan, apalagi dirumahkan,” ungkapnya.

Diketahui bantuan tersebut, termasuk dalam 3.500 paket bantuan Covid-19 yang di dalamnya ada 324 paket untuk pekerja kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here