Aray: Jelang Ramadan Stok Pangan Aman

Herman Aray

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menjamin ketersediaan stok pangan jelang Ramadan. Tak hanya itu, Pemkot memastikan stok tersebut mampu mencukupi kebutuhan masyakarat hingga akhir tahun.

“Pada prinsipnya, ketersediaan bahan pokok jelang Ramadan hingga lebaran tetap akan terpenuhi,” kata Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Herman Aray.

Menurutnya, ada beberapa langkah antispasi yang akan dilakukan pihaknya jika terjadi kelangkaan bahan pokok. Selain bulog, sejumlah supermaket juga akan siap bekerjasama guna menyiapkan kebutuhan warga.

“Pemkot juga masih memiliki stok beras di Bulog dan stok pangan yang cukup di pasaran. Maka dari itu, kami pastikan stok pangan di Kotamobagu aman,” ucapnya.

Lanjutnya, selama ini di Kotamobagu belum pernah terjadi kelangkaan beras, karena alur distribusi lancar. Ia meminta masyarakat tidak perlu kawatir soal ketersediaan pangan. Stok beras baik kualitas medium (Raskin) maupun premium yang ada di Gudang Bulog masih mampu mencukupi kebutuhan pangan. “Kami jamin, di Kotamobagu tidak bakal terjadi kekurangan pangan,” ujarnya.(ads/gito)

You might also like

Pemkot Sepakat Bersama Pemuda Gogagoman Kelola Senggol

ZONA KOTAMOBAGU – Polemik pengelolaan Pasar Senggol atau Bazar Ramadan akhirnya tuntas. Dalam beberapa kali agenda rapat dengar pendapat, akhirnya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan pemuda Gogagoman bersepakat bersama mengelola

Listrik Sering Padam, Warga Ramai-ramai Berkicau di Medsos

ZONA KOTAMOBAGU– Akibat sering padamnya aliran listrik beberapa hari terakhir, membuat sejumlah warga di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ramai-ramai menyoroti pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui media sosial (Medsos) Facebook.

Tahlis: Pemerintah Desa dan Kelurahan Bisa Usulkan PJU

ZONA KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang mengatakan, pemerintah di tingkat desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu bisa mengusulkan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU). Namun usulan tersebut harus berlandaskan pada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply