Asal Lepas Bogem Mentah, Wil Diganjar Tiga Bulan Penjara

0
413
Asal Lepas Bogem Mentah, Wil Diganjar Tiga Bulan Penjara Hukum
Suasana persidangan dengan aegnda putusan kepada terdakwa Wil

ZONA HUKRIM – Entah apa yang merasuki pikiran Heiskel Palandi alias Wil (47), warga Desa Komus II, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). Pasalnya, tanpa alasan yang jelas dirinya melepaskan bogem mentah ke wajah korban yakni Alri Kakunsi warga yang sama, serta disusul tendangan keras kaki kiri hingga membuat Alri jatuh ke tanah.

Aksi penganiayaan yang dilakukan Wil pada Februari lalu tersebut, mengakibatkan dirinya harus menerima putusan pidana penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim dalam persidangan dengan agenda putusan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Senin (30/6) sore tadi.

Sidang yang diketuai Majelis Hakim Nur Dewi Sundari, beranggotakan B Made Cintia Buana SH dan Harianto Mamonto SH menyatakan, terdakwa Wil terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah, sebagaimana diatur dalam pasal 351 ayat (1) KUHPidana. Dengannya Wil dijatuhi vonis tiga bulan pidana penjara.

Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yang sebelumnya menuntut Wil 4 bulan pidana penjara.

Usai mendengarkan vonis yang dijatuhi majelis hakim, Wil mengaku menerima putusan tersebut.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here