Ashari Sugeha Diangkat Plt Sekda Bolmong

0
364
Ashari Sugeha Diangkat Plt Sekda Bolmong Advertorial Bolmong
Suasana serah terima jabatan Plt Sekda Bolmong

ZONA BOLMONG – Berdasar Surat Perintah Bupati Nomor:800/B.08/BKD/14. Tertanggal 9 September 2015, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, mengangkat Ashari Sugeha sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Farid Asimin, Rabu (09/09).

Serah terima jabatan tersebut dilakukan setelah melalui penandatanganan berita acara oleh pejabat lama dan Plt Sekda baru serta Bupati Bolmong. Dalam kesempatan itu, Farid Asimin menyerahkan secara simbolis kunci mobil dinas Sekda kepada Plt Sekda Ashari Sugeha.

Ashari Sugeha Diangkat Plt Sekda Bolmong Advertorial Bolmong

Bupari Salihi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Farid Asimin selama menjabat Sekda. “Banyak dinamika penuh warna yang telah kami lalui bersama dalam nuansa kebersamaan. Olehnya saya selaku pribadi, keluarga dan atas nama Pemkab mengucapkan banyak terima kasih. Terutama dalam meningkatkan opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” kata Salihi.

Kepada pejabat baru, Salihi berpesan agar menjalankan tugas dan amanah dengan selalu berkoordinasi serta berdasarkan payung hukum dan koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku, “Jaga kebersamaan, selalu berkoordinasi serta bekerja berdasarkan peraturan dan payung hukum perundang undangan yang berlaku, mari kita tingkatkan lagi opini BPK demi kesejahteraan masyarakat Bomong ke depan,” ujar Salihi.

Ashari Sugeha Diangkat Plt Sekda Bolmong Advertorial Bolmong

Ashari sendiri Selain menjabat Plt Sekda, masih dipercayakan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Dalam kesempatannya Ashari mengaku dirinya membutuhkan bantuan dari semua elemen dalam menjalankan amanah yang diemban tersebut ke depan. “Bantu saya dalam melanjutkan program pemerintahan,” katanya.

Sementara, Farid mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan jabatan Sekda kepadanya selama 3,8 tahun. “Memang tidak selamanya jalan itu mulus dan bertabur bunga. Kita harus ikhlas dan berjiwa besar menghadapi semua persoalan. Di balik setiap kesulitan pasti ada jalan,” ungkap Farid.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here