Astaga! Seorang Siswi SMK Melahirkan Usai Olahraga di Sekolah

Astaga! Seorang Siswi SMK Melahirkan Usai Olahraga di Sekolah Hukum
ilustrasi

ZONA HUKRIM – Kaget mengetahui anaknya tengah hamil, Andi, warga Desa Tobayagan, Kecamatan Pinolosian, melaporkan RM alias Renol, warga Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, ke Mapolres Bolmong, Senin (02/5), sekitar pukul 11.45 Wita siang tadi.

Andi saat memberikan laporan dihadapan penyidik, menceritakan bahwa anaknya bunga (nama samaran-usia 17 tahun) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Monompia Kotamobagu, lantaran alami pendarahan saat berolahraga disekolahnya. Alhasil saat ditangani tim medis, Bunga malah melahirkan.

Andi lanjut menjelaskan, kejadian tersebut sontak membuat mereka sekeluarga kaget. lantaran tidak mengetahui sama sekali perihal kehamilan anaknya terlebih sudah di bulan ke 9 kehamilan.

“Setelah proses persalinan anak kami, dua hari berikutnya kami langsung menghubungi keluarga Renol, tetapi sampai pada saat ini belum ada tanggapan dari keluarga mereka,” kata Andi

Merasa anaknya diabaikan dan tidak ada respon pertanggungjawaban keluarga Renol. Andi lantas polisikan masalah ini dan meminta pihak berwajib dapat memproses sesuai hukum yang berlaku terhadap pelaku pencabulan terhadap anak gadisnya.

Petugas Sentral Pelayanan kepolisian Terpadu (SPKT). Aiptu Soleman Usman, saat dimintai keterangan zonabmr.com mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut. “Sekarang sedang dalam proses penyelidikan,” singkatnya.

Peliput: Gito Mokoagow

Leave a Response