Astaga! Sopir Bentor Ini Cabuli Beberapa Siswa SD

0
425

Astaga! Sopir Bentor Ini Cabuli Beberapa Siswa SD Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Sejumlah siswi sekolah dasar (SD) di Kotamobagu mengalami perlakukan cabul BK alias Ber (61), seorang sopir bentor, warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu timur, Selasa (23/08).

Informasi dirangkum zonabmr.com menyebutkan, aksi bejat tersangka terkuat dari pengaduan beberapa korban kepada orangtua. Dari situ diketahui modus tersangka melakukan aksi bejatnya dengan meraba-raba bagian intim para korban.

Kapolres Bolmomg melalui Kanit Buser Aiptu Roky Mokoagouw saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kata dia, setelah mendapatkan informasi kasus tersebut, pihaknya langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), serta menemui para korban dan orangtua korban untuk dimintai keterangan lebih jelas.

Berdasarkan keterangan para korban, lanjut Mokoagouw, didapati modus yang dilakukan tersangka dengan mengajak para korban untuk diantar ke rumah masing masing menaiki bentor tersangka. Saat diangkut dengan bentor, di situlah tersangka melancarkan aksinya. Korban juga dibujuk dengan uang recehan oleh tersangka.

“Saat ini tersangka telah kami amankan di Rutan Mapolres Bolmong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Mokoagouw.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here