Astaga! Uang 50 Juta Dirampok Depan Kantor BFI Kotamobagu

0
527
Astaga! Uang 50 Juta Dirampok Depan Kantor BFI Kotamobagu Headline Hukum
Tampak Kasat Reskrim tengan memeriksa kendaraan milik korban

ZONA HUKRIM – Malang nasib dialami Agung S, warga Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolmong. Pasalnya uang 50 juta miliknya dirampok depan Kantor PT BFI Finance Cabang Kotamobagu, Jalan Brigjen Katamso, Jumat (06/5) sekira pukul 04.00 Wita sore tadi.

Informasi berhasil dirangkum zonabmr.com, aksi perampokan ini dilakukan dua orang tak dikenal menggunakan motor matic warna hitam, yang dengan cepat memecahkan kaca bagian kanan depan mobil tipe hilux dengan Nopol DM 8961 AB milik Agus, dan langsung membawa lari tas dari dalam mobil tersebut.

Agus sendiri saat kejadian tengah berada dalam kantor BFI. Menurut pengakuannya, tas yang digondol para perampok itu berisikan uang 50 juta rupiah pecahan 50 ribu. “Sebelum ke BFI, saya baru mengambil uang itu dari Bank Mandiri,” kata Agus kepada zonabmr.com di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh bersama tim langsung turun ke lokasi kejadian melakukan tindakan pertama tempat kejadian perkara. “Pihak kami saat ini sedang melakukan pengejaran, dan sudah disiagakan tim disetiap pintu keluar masuk daerah. Razia diberbagai tempat sedang digencarkan. Saat ini korban sedang diambil keterangan di Mapolres Bolmong,” tandasnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here