Bahas LPj APBD, DPRD Gilir SKPD

0
28

Bahas LPj APBD, DPRD Gilir SKPD Politik  ZONA POLITIK – DPRD Kota Kotamobagu melakukan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) APBD Tahn 2019 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerja masing-masing komisi.

Rabu (10/6), Komisi III memanggil Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  membahas bersama program dan kegiatan di bidang kesehatan yang dilaksanakan tahun anggaran 2019. “Nanti setelah pembahasan ini, kita akan turun meninjau seperti apa realisasi kegiatan di lapangan. Begitu juga dengan pelayanan serta sarana dan prasarana, apakah sesuai dengan yang diprogramkan atau seperti apa,” kata Sekretaris Komisi III, Dani Ikbal Mokoginta.

Ia berharap, program dan kegiatan di bidang kesehatan yang dilaksanakan tahun 2019 bisa sesuai yang diprogramkan atau tepat sasaran. “Harapan kita realisasinya sesuai program yang direncanakan. Begitu juga dengan serapan anggarannya,” harapnya.

Paripurna tahap I LPj APBD Tahun 2019 digelar Senin (8/6). Usai paripurna langsung dilakukan pembahasan. Tiap SKPD digilir satu per satu oleh sesuai mitra kerja masing-masing komisi. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here