Bakso Mangkok Dapoer Ibu Diminati Pelanggan

0
154

Bakso Mangkok Dapoer Ibu Diminati Pelanggan Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Usaha Kuliner yang diberi nama Bakso Mangkok Dapoer Ibu, milik Ferry Dotulong warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, menjadi pilihan bagi para penikmat bakso yang ada di Kota Kotamobagu.

Owner Bakso Mangkok Dapoer Ibu yang akrab disapa Ferry ini menuturkan, meski belum lama membuka usaha ini, namun sudah banyak pelanggan yang datang berkunjung.

“Alhamdulillah sudah banyak yang datang, hasilnya pun cukup lumayan,“ ujarnya.

Ia mengatakan, selain menu utama bakso mangkok, di gerainya juga menyuguhkan berbagai macam menu kuliner. “Selain bakso mangkok, kami juga menyediakan nasi rawon, nasi kuning abon/daging, nasi bakso goreng pedas manis dan aneka minuman,” ujar Ferry.

Ferry juga menambahkan, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan tidak sampai menguras dompet pelanggan. “Harga Bakso biasa Rp 15 ribu, Bakso Mercon Rp 20 ribuan, dan Bakso Iga Rp 25 ribu. Untuk Bakso Mangkok Komplit Rp 30 ribu dan Bakso Mangkok biasa hanya Rp 25 ribu saja, “ tambahnya.

Bagi yang mau mencoba Bakso Mangkok atau menu lain dari Dapoer Ibu bisa langsung datang di jalan trans Adampe Dolot, atau tepatnya di depan Hotel Ramayana, Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat. Atau bisa juga pesan online melalui aplikasi Whatsapp di 0858-7823-2176. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here