Banggar Evaluasi LPj Wali Kota 2014 ke Provinsi

0
249
Banggar Evaluasi LPj Wali Kota 2014 ke Provinsi Kotamobagu
Muliadi Paputungan

ZONA KOTAMOBAGU – Usai diterima dan disahkan dalam rapat Paripurna tahap II pada Minggu (29/7), LPj Wali Kota tahun anggaran 2014 akan dievaluasi ke Provinsi. Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Kotamobagu,

Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Kotamobagu Muliadi Paputungan mengatakan, Selasa (01/9) besok dijadwalkan Bangar dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) akan bertandang ke kantor Gubernur Sulut di Manado untuk melakukan pembahasan.

“Banggar bersama TAPD yang akan melakukan pembahasan LPj 2014 ke Provinsi,” kata Muliadi Paputungan, usai rapat Banmus di gedung DPRD, Senin (31/09) kemarin.

Lanjut dijelaskannya, hasil rapat Banmus juga telah memutuskan akan melakukan Paripurna Tahap I APBD-Perubahan pada hari Jumat, 4 September nanti. Setelahnya akan dilanjutkan pembahasan Prolegda terkait Ranperda Bangunan Gedung, Ranperda Pajak Perhotelan dan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, pada tanggal 7-8 September.

“Dan dilanjutkan pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran, Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara) antara banggar dan TPAPD, pada tanggal 14 (September),” tutupnya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here