Bantu Korban Bencana, Bupati Sampaikan Terima Kasih ke Pemkab Bolsel dan Pemkot Kotamobagu

0
74
Bantu Korban Bencana, Bupati Sampaikan Terima Kasih ke Pemkab Bolsel dan Pemkot Kotamobagu Bolmut Headline
Bupati saat menerima bantuan dari Pemkot Kotamobagu (foto atas), dan dari Pemkab Bolsel (foto bawah).

ZONA BOLMUT — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut menerima bantuan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor dari Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Bantuan berupa bahan makanan, air mineral dan perlengkapan lainnya diterima Bupati Drs Hi Depri Pontoh dari Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii bersama jajaran.

Bantuan itu adalah yang kedua kalinya diserahkan Pemkab Bolsel, setelah sebelumnya juga terlebih dahulu mengirimkan berbagai bantuan kepada masyarakat Bolmut.

“Terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir dan tanah longsor. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga terdampak bencana,” kata bupati.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan yang dihimpun dari pemerintah dan masyarakat Bolsel, KAHMI Sulut serta Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu SIP. 

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat korban banjir dan tanah longsor. “Duka masyarakat Bolmut merupakan duka masyarakat Bolsel juga,” katanya.

Selain bantuan Pemkab Bolsel, sebelumnya Bupati Drs Hi Depri Pontoh juga menerima bantuan sembako dan air mineral serta perlengkapan lainnya dari Pemerintah Kota Kotamobagu yang diserahkan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH yang bertempat di Kantor Camat Sangkub.(Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here