Bappeda Gelar FGD Master Plan Pengembangan Rumah Sakit Kotamobagu

0
297
Bappeda Gelar FGD Master Plan Pengembangan Rumah Sakit Kotamobagu Kotamobagu
Sande Dondo

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotamobagu, menggelar Forum Group Discussion (FGD) laporan akhir master plan dan study kelayakan pengembangan Rumah Sakit Kotamobagu, Senin (14/9).

Kegiatan tersebut dihelat sebagai upaya pemberdayaan Sumberdaya, khususnya Rumah Sakit—agar dalam jangka panjang, keberadaan Rumah Sakit Kota Kotamobagu dapat lebih memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Menurut Kepala Bappeda Kotamobagu, Sande Dodo, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, sudah dilihat dari secara Komprehensif dan berkesinambungan. “Hal ini dilaksanakan agar nantinya Rumah Sakit Kotamobagu dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan pelayanan umum dan masyarakat secara luas, khususnya kesehatan masyarakat di Kotamobagu,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Bappeda Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekertaris Kota Kotamobagu Mustafa Limbalo, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para undangan. (*/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here