Begie Siap Memperebutkan Kursi DPW PAN Sulut

0
271

Begie Siap Memperebutkan Kursi DPW PAN Sulut Politik

ZONA POLITIK – Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara, siap digelar 16 Januari 2016 di Manado. Sejumlah nama pun mulai digadang-gadang bakal maju memperebutkan kursi nomor satu partai berlambang matahari tersebut.

Di antaranya yang telah menyatakan diri siap mendaftarkan sebagai bakal calon Ketua DPW, adalah mantan Ketua DPD PAN Kotamobagu dan juga personil Komisi II DPRD Kotamobagu, Anugrah Begie Chandra Gobel.

“Saya insya Allah siap bertarung untuk maju sebagai bakal calon Ketua DPW PAN Sulut,” ujar Begie saat diwawancarai zonabmr.com, Kamis (07/01) di ruang kerjanya.

Tahapan waktu pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 8-11 Januari. Sementara untuk tahapan verifikasi Calon pada tanggal 12 Januari.

Sejumlah nama-nama lainnya yang diperkirakan akan mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPW, di antaranya Felmy Jackline Pelleng (Ketua DPD PAN Minahasa Tenggara), Wijayanto Patonti (Plt Ketua DPD PAN KK), Ayub Ali Al Bugis (Sekretaris DPW PAN Sulut) Salihi Mokodongan (Bupati Bolmong), Sehan Landjar (Bupati terpilih Boltim) dan Ketua DPW PAN Sulut yang juga Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here