Begini Respon SSM Saat Dapat Undangan DPP Golkar

0
94
Begini Respon SSM Saat Dapat Undangan DPP Golkar Boltim Headline Politik
Sam Sachrul Mamonto

ZONA POLITIK – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar mengundang para bakal calon kepala daerah di Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (21/3) di Slipi, Jakarta Barat. Salah satu yang diundang adalah Sam Sachrul Mamonto (SSM). Bakal calon bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu membenarkan jika dirinya sudah menerima undangan dari DPP Golkar.

“Memang benar saya juga dapat undangan untuk hadir di Kantor DPP Golkar besok. Saya terkejut saat menerima undangan itu,” kata SSM, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/3).

Ditanya soal maksud undangan tersebut, SSM mengaku belum mengetahui pasti. Namun katanya, bagi mereka yang terundang diwajibkan hadir memenuhi undangan tersebut.

“Saya belum tahu agendanya apa, tapi diwajibkan hadir. Jika memang ada penyerahan rekomendasi seperti kabar yang beredar, tentunya saya sangat bersyukur terutama kepada Allah SWT atas ridho dan ijinnya, serta kepada Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujar bakal calon bupati yang dikenal memiliki dukungan massa yang merata di semua di wilayah Boltim itu.

SSM mengungkapkan, Partai Golkar memiliki mekanisme tersendiri dalam menentukan siapa calon kepala daerah yang akan direkomendasikan atau diberi SK sebagai bakal calon kepala daerah. “Partai Golkar adalah partai besar yang punya mekanisme dan aturan mainnya. Mereka pasti punya pertimbangan matang sebelum memutuskan kepada siapa SK akan diberikan,” ungkap SSM. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here