Benitez: Terima Kasih, Semua Ini Merupakan Sebuah Kehormatan

0
233

Benitez: Terima Kasih, Semua Ini Merupakan Sebuah Kehormatan Olahraga

ZONA OLAHRAGA – Rafael Benitez akhirnya buka suara setelah dipecat oleh Real Madrid. Bukan kepada media, Benitez menuliskan unek-uneknya di laman pribadi miliknya.

Benitez mengatakan bahwa ia merasa sangat terhormat sudah diberi kesempatan untuk melatih Los Blancos. Ia menyampaikan pengalamannya menangani Madrid sangat berharga.

“Terima kasih, semua ini merupakan sebuah kehormatan. Sekarang, di akhir karier masa kerja saya sebagai pelatih Real Madrid, saya ingin menggunakan artikel ini untuk menyampaikan perpisahan kepada semua orang di klub. Saya ingin semua orang di klub mengetahui bahwa menjadi pelatih adalah sebuah kehormatan besar bagi saya,” tulis Benitez di rafaelbenitez.com.

Sebagai seorang Madridista, Benitez menyampaikan bahwa ia tahu benar arti menjadi pelatih Los Blancos. Ia memahami betul nilai-nilai Madrid karena dididik oleh akademi Madrid saat muda.

“Sebagai Madridista yang dibesarkan dengan tradisi dan nilai klub di pusat latihan lama di Castellana, saya merasa terhormat telah diberi kesempatan bekerja di klub ini. Saya terutama ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Real Madrid City yang membuat kerja saya menjadi mudah sejak hari pertama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here