Bentrok Desa Matandoi vs Tobayagan, Lima Warga Diamankan Tim Reskrim

0
467
Bentrok Desa Matandoi vs Tobayagan, Lima Warga Diamankan Tim Reskrim Headline Hukum
Tampak para tersangka memasuki ruang penyidik Polres Bolmong

ZONA HUKRIM – Tim Reskrim Polres Bolmong berhasil mengamankan 5 tersangka aksi pemukulan dan pengrusakan antara sekelompok warga Desa Tobayagan dan warga Desa Matandoi, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Rabu (04/6) pukul 16.00 Wita.

Dari lima tersangka yang diamankan, empat di antarannya merupakan warga Matandoi yang terlibat aksi penghadangan, penganiayaan dan pelemparan batu terhadap korban RR alias Regi (16), warga Desa Tobayagan hingga mengalami luka parah, bahkan 3 unit sepeda motor pun rusak berat malam itu, Senin (02/6).

“Ke empat tersangka yang ditangkap sore tadi yakni, Urip Paputungan (30), Irawan Paputungan (23), Arlan Paputungan (28) dan Afandi Podomi (26),” kata Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh.

Sementara itu, seorang warga Tobayagan juga ikut diamankan. Kata Manossoh, tersangka diduga bagian dari kelompok warga Tobayagan yang terlibat permasalahan awal melakukan pemukulan terhadap HM alias Hery warga Desa Motandoi, pada acara syukuran terpilihnya caleg PDI yang diadakan di Desa Motandoi sebagai pemilih terbanyak pada Dapil 3 Bolsel.

“Saat ini kelima tersangka sedang dalam pemeriksaan Tim Reskrim di Mapolres Bolmong,” tandasnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here