Bentrok Desa Pangian, Tim Reskrim Amankan 10 Tersangka

0
320
Bentrok Desa Pangian, Tim Reskrim Amankan 10 Tersangka Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh

ZONA HUKRIM – Usai mengamankan tujuh tersangka dalam bentrok antar kelompok warga Desa Pangian, Jumat (11/7) pekan lalu, Satuan Reskrim Polres Bolmong kembali mengamankan tiga tersangka lainnya, Minggu (13/7) kemarin malam.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh SH mengatakan, para tersangka yang diamankan sampai saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik, “Hingga hari ini belum diputuskan apakah para tersangka penggangu Kamtibmas ini akan digelandang ke Rutan Polda Sulut di Manado,” kata Manossoh.

Lebih lanjut Manossoh menegaskan, kepada siapapun yang terlibat tawuran, mengganggu ketentraman masyarakat lain akan ditindak tegas, “Apalagi kami sedang fokus pada Pengamanan Pilpres, mereka-mereka yang menggangu kententraman akan ditindak tegas untuk memberikan efek jera berdasarkan resep yang tepat,” tandasnya.

Sekedar diketahui, ketegangan warga Pangian ini bermula saat kelompok warga yang kalah Pilsang dipimpin JY memaksakan kehendak untuk pemekaran Desa Pangian Barat. Menyusul Jumat pekan lalu, ketika mengetahui ada safari ramadan rombongan Pemda Bolmong ke wilayah mereka, kelompok ini lalu memasang spanduk yang isinya membuat kelompok Sangadi (kepala desa.red) terpilih berang, dan terjadilah bentrok antara kedua kelompok.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here