Berbagai Lomba Sambut HUT ke-61 Bolmong

0
427
Berbagai Lomba Sambut HUT ke-61 Bolmong Bolmong
Kabag Humas Pemkab Bolmong, Jemy Sako.

ZONA BOLMONG – Rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Kabupaten Bolmong pada 23 Maret mendatang mulai digelar. Beberapa kegiatan tersebut di antaranya jalan sehat, senam zumba, lomba poco-poco, lomba kebersihan tingkat desa, kecamatan dan antar SKPD, hingga lomba seni dan olahraga futsal.

Ketua Panitia HUT, Yudha Rantung mengatakan, pekan ini telah dijadwalkan Pemkab bertanding dengan para wartawan biro Bolmong dalam eksebisi futsal, “Ini dalam rangka rangkaian peringatan HUT. Jadi pemkab dan teman-teman wartawan akan bermain futsal,” kata Yudha, Rabu (18/3).

Lanjutnya, dalam futsal tersebut nantinya Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk akan ikut bertanding memperkuat tim Pemkab Bolmong. “Pak Bupati dan Wabup akan bersama-sama bermain futsal,” ujarnya.

Kabag Humas, Jemy Sako mengatakan, masing-masing SKPD telah mempersiapkan terus mematangkan pelaksanaan HUT, “Persiapan HUT akan dilaksanakan lomba olahraga dan kesenian. Selain itu, Bupati juga akan menempati rumah jabatan baru dan peresmian sejumlah proyek. Persiapan sudah 90 persen,” terang Jemy.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here