Berhasil Membina Program K3, Wali Kota Terima Penghargaan dari Gubernur

0
110
Berhasil Membina Program K3, Wali Kota Terima Penghargaan dari Gubernur Advertorial Headline Kotamobagu
Wali kota Tatong Bara saat menerima penghargaan K3 dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Wali Kota, Tatong Bara, menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, usai upacara peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja nasional tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara, di Kantor Gubernur, Senin (17/2).

Penghargaan itu diberikan karena Pemerintah Kota (Pemkot) dinilai berprestasi dalam membina program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dengan baik.

Berhasil Membina Program K3, Wali Kota Terima Penghargaan dari Gubernur Advertorial Headline Kotamobagu
Foto bersama dengan Gubernur Sulut.

Usai menerima penghargaan itu, wali kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut atas perhatian kepada seluruh pekerja di Kota Kotamobagu, terutama dari sisi keselamatan dan kesehatan kerja.

Berhasil Membina Program K3, Wali Kota Terima Penghargaan dari Gubernur Advertorial Headline Kotamobagu  “Terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Ini merupapakan wujud perhatian Pemprov Sulut juga kepada para pekerja di daerah. Terima kasih atas penghargaan ini,” sebut wali kota.

Berhasil Membina Program K3, Wali Kota Terima Penghargaan dari Gubernur Advertorial Headline Kotamobagu  Raihan penghargaan itu menjadi energi positif bagi Pemerintah Kota terutama dalam meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas semua perusahaan yang beroperasi di wilayah Kota Kotamobagu. “Pengawasan di lapangan terus kita perketat, terutama soal penerapan keselamatan dan kesehatan pekerja,” sebut wali kota. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here