Berikut Data Terbaru ODP dan PDP di Kotamobagu

0
70

Berikut Data Terbaru ODP dan PDP di Kotamobagu Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu merilis data terbaru perkembangan tentang program pencegahan dan pengendalian Covid-19, Senin (22/6).

Dalam konferensi pers di Aula Kantor Wali Kota, Juru bicara Gugus Tugas, dr Tanty Korompot, menyampaikan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang saat ini tengah dirawat dan sudah selesai masa pemantauan.

“Untuk ODP yaitu berjumlah 4 orang yang sudah diperiksa dan sedang dalam masa pemantauan selama 14 hari. Sedangkan yang selesai pemantauan yakni 164 orang. Jadi Total kumulatif ODP sampai dengan saat ini berjumlah 168 orang,” kata dr Tanty.

Untuk pasien PDP, kata dr Tanty, yang sekarang sedang dirawat di RSUD Kota Kotamobagu berjumlah 6 orang. “Bersama ini juga kami laporkan bahwa pasien dalam pengawasan yang sembuh dan selesai pemantauan ada 29 orang, sehingga jumlah kumulatif pasien dalam pengawasan adalah 35 orang,” sebutnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here