Berkantor di Kecamatan Modayag Barat, Ini yang Dilakukan Bupati Sachrul Mamonto

0
161
Berkantor di Kecamatan Modayag Barat, Ini yang Dilakukan Bupati Sachrul Mamonto Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto melakukan pelayanan sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat Kecamatan Modayag Barat.

ZONA KOTAMOBAGU – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, melaksanakan program berkantor di Kecamatan. Selasa (27/7) hari ini, Bupati Sachrul mengawali pekerjaan di Kantor Kecamatan Modayag Barat.

Mengendarai mobil pribadi dan tanpa pengawalan, Sachrul tiba di Kantor Kecamatan Modayag Barat dan disambut langsung Camat Djantra Damopolii dan para Sangadi.

Turut mendampingi bupati, Asisten Bidang Hukum dan Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Boltim Priyamos serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Herlina Damopolii.

Berkantor di Kecamatan Modayag Barat, Ini yang Dilakukan Bupati Sachrul Mamonto Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto mengawali program berkantor di kecamatan, di Kantor Modayag Barat.

Menurut bupati, program Berkantor di Kecamatan bertujuan untuk dapat melihat langsung proses pelayanan, pembangunan dan agenda pemerintahan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan.

Kemudian mengetahui apakah yang dilaksanakan oleh jajarannya, apakah sudah sesuai dengan aturan dan target yang ditetapkan. Selain itu bupati juga ingin mengetahui sejauh mana keaktifan dari para ASN, sangadi dan perangkat desa.

“Hari ini sesuai jadwal, saya akan berkantor di Kecamatan Modayag Barat dan seluruh pekerjaan kantor akan saya kerjakan dari sini,” kata Sachrul.

Selain itu lanjutnya, seluruh berkas yang harus ditandatangani juga dibawa di Kantor Kecamatan. “Saya berkantor untuk melakukan dan memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah maksimal, sekaligus menerima aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, seluruh aktivitas pelayanan di Kantor Kecamatan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here