Berkicau di Twitter, Sudjiwo Tejo Singgung “Pimpinan DPR”

0
762

Berkicau di Twitter, Sudjiwo Tejo Singgung "Pimpinan DPR"  Headline Politik

ZONA POLITIK – Ada yang menarik menyangkut pemilihan Ketua DPR RI Pasca dilantiknya anggota DPR-RI periode 2014-2019, Rabu 1 Oktober 2014. Bedanya kali ini bukannya anggota DPR yang menjadi sorotan, melainkan media-media nasional yang memberitakan masalah tersebut.

Adalah Sudjiwo Tejo, salah satu pesohor negeri -dikenal sebagai seorang dalang, yang juga seorang penulis, pelukis, pemusik dan bahkan disebut seorang budayawan-, yang mengundang perhatian setelah berkicau menyinggung pemilihan kata yang kurang tepat oleh sejumlah media nasional.

Melalui akun twitternya @sudjiwotejo yang memiliki sekitar 745.000 pengikut, pada Rabu malam ia berkicau menyinggung penyebutan kata “pimpinan” DPR yang dipilih oleh sejumlah media nasional sebagai sesuatu yang salah. dan menyebutkan harusnya yang dipakai adalah “Pemimpin” DPR.

Artis yang terkenal eksentrik ini, juga tak ragu memention langsung akun-akun twitter media nasional serta tak lupa menyertakan caption dari KBBI online mengenai arti kata dari “pemimpin” dan “pimpinan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here