Bersama Bhayangkari, Polsek Modayag Salurkan Bantuan Polres Boltim

0
198
Bersama Bhayangkari, Polsek Modayag Salurkan Bantuan Polres Boltim Headline Hukum
Personil Polsek Modayag bersama Bhayangkari memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

ZONA HUKUM – Polsek Modayag kembali menyalurkan bantuan Polres Boltim kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Modayag, Rabu (22/4). Kali ini, sejumlah Kepala Keluarga (KK) di Desa Purworejo, Modayag, Bongkudai dan Bongkudai Barat yang diberikan bantuan berupa berupa 5 kilo gram beras dan satu karton mie instan untuk masing-masing kepala keluarga.

Penyaluran bantuan yang dipimpin Wakil Kepala (Waka) Polsek Modayg, Ipda I Ketut Wiyasa, serta personil bersama Bhayangkari Ranting Modayag. “Hari ini kami kembali menyalurkan bantuan di empat desa. Sebanyak 20 warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 kita berikan bantuan,” ujar Wakapolsek.

Kepada penerima bantuan, Wakapolsek menyampaikan harapan Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, agar bantuan yang diberikan itu dapat membantu meringankan masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi virus corona saat ini.

“Bantuan yang kita berikan diterima masyarakat. Mereka (penerima bantuan) juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Boltim, Polsek Modayag dan Bayangkari Ranting Modayag yang sangat peduli kepada masyarakat,” sebutnya.

Penyaluran bantuan tersebut akan dilanjutkan Kamis (23/4) esok. Sasarannya adalah 20 KK yang ada di Desa Sumber Rejo, Purworejo Tengah, Moyongkota dan Moyongkota Baru. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here