Bersama Timpora, Pemkab Bolmut Awasi Orang Asing

0
31

Bersama Timpora, Pemkab Bolmut Awasi Orang Asing Bolmut Headline  ZONA BOLMUT – Kehadiran Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) sangat penting dalam pengawasan terhadap orang asing yang ada dan berkegiatan di wilayah Indonesia. Hal ini disampaikan Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, Rachmat Ravid Pontoh, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Drs Hi Depri Pontoh, pada rapat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Timpora Bolmut, di Hotel Boroko, Selasa (7/7).

Menurutnya, perlu ada sinergitas dari instansi terkait dalam pengawasan orang asing. Oleh karena itu, ia berharap semua pihak terkait bisa menyatukan persepsi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di lapangan. β€œIni sangat penting, agar nantinya bisa mendapatkan data dan informasi tentang keabsahan dan kegiatan orang asing di daerah sesuai bidang tugas masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas II Kotamobagu yang sudah memprakarsai kegiatan tersebut.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Sub Bidang Intelejen Keimigrasikan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Perwakilan Sulawesi Utara Agus Rahadi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Joni Rumangit, Kepala Kantor BNN Bolmong Yuli Setiawan, Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut Drs Amran Lamarang, Kasi Intel Kejari Bolmut Bayu, unsur TNI dan Polri serka SKPD terkait. (rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here