Bersepeda, Kapolres Bolmong Pantau Wilayah Dumoga

0
546
Bersepeda, Kapolres Bolmong Pantau Wilayah Dumoga Hukum

Tampak Kapolres Bolmong pada kegiatan bersepada di Dumoga

ZONA HUKRIM – Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Sumajuntak SIK, bersama pejabat polres lainya memantau kondisi wilayah Dumoga Raya, Sabtu (29/11). Tak seperti biasannya, dalam kegiatan tersebut, Wiliam memantau dengan mengunakan sepeda.

Jarak yang ditempuh pada kegiatan bersepeda tersebut sekitar 30 kilo meter, dimulai dari Desa Bombanon dan berakhir di Kantor Polsek Dumoga Timur. Pada kesempatannya, Wiliam menyambangi sejumlah Polsek diantarannya, Polsek Dumoga Timur, dan Polsek Dumoga Utara.

Menurut Wiliam, mengunjungi suatu daerah tidak harus menggunakan mobil atau kendaraan lainnya, bisa juga dengan bersepeda. “Dengan bersepeda, disamping berolahraga juga bisa melihat lebih dekat kondisi daerah yang kita kunjungi,” kata William.

Lanjutnya, keindahan alam di wilayah Dumoga sangat baik untuk kegiatan bersepeda seperti ini. “Saya berharap akan ada kegiatan seperti ini yang lebih besar lagi dan melibatkan masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya lanjut mengimbau kepada seluruh warga Dumoga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya berharap seluruh warga senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Dumoga yang kita cintai bersama.” Harapnya.

Pantauan zonabmr.com, kegiatan tersebut selain diikuti Anggota Polres Bolmong, juga diikuti Dandim 1303 Bolmong, Letkol Arh Moh Jamaludin Malik, Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk, serta sejumlah sangadi.

Peliput – Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here