Besok Calon Paskibraka Kotamobagu Jalani Vaksinasi

0
71
Besok Calon Paskibraka Kotamobagu Jalani Vaksinasi Headline Kotamobagu
Marham Anas Tungkagi

ZONA KOTAMOBAGU – Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu tahun 2021, akan menjalani program vaksinasi covid-19, Kamis (15/7) besok.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Marham Anas Tungkagi, mengatakan seluruh calon anggota Paskibraka (Capas) wajib mengikuti vaksinasi termasuk tim pelatih.

“Kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak dinas kesehatan, dan sesuai dengan jadwal vaksinasi untuk para capas akan dilaksanakan, Kamis (15/7) besok, bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang,” kata Anas, Rabu (14/7).

Sebelum dijadwalkan, lanjut Anas, pihaknya juga telah menyampaikan soal kewajiban para capas untuk mengikuti vaksinasi ini kepada para orang tua.

“Alhamdulillah seluruh orang tua Capas mengizinkan anak-anak mereka untuk divaksin yang dituangkan dalam surat persetujuan yang telah diserahkan beberapa waktu,” terangnya.

Selain 36 Capas, pihak Dispora juga telah menyiapkan cadangan Capas 10 orang yang terdiri dari 5 putri dan 5 putra.

“Mereka juga diwajibkan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, karena mereka, disiapkan untuk menggantikan Capas yang berhalangan berupa sakit atau cedera menjelang pelaksanaan upacara nanti. Termasuk pelatih capas juga wajib divaksin,” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here