Besok Final Wali Kota Cup 2018

Besok Final Wali Kota Cup 2018 Football Kotamobagu Sports   ZONA KOTAMOBAGU — Turnamen sepam bola Wali Kota Cup 2018, memasuki babak final. Dua tim dari daerah berbeda yakni Persin Sinindian (Kota Kotamobagu) dan Poobers Poopo Bersatu (Kabupaten Bolmong) akan tampil pada partai puncak yang akan dilaksanakan Sabtu (8/12).

“Jadwal pertandingan final sudah ditetapkan Hari Sabtu (besok). Hasil koordinasi dengan ibu wali kota, insya allah beliau yang akan hadir dan menutup kegiatan ini,” kata salah satu panitia, Erwin Damopolii.

Selain Wali Kota Tatong Bara sebagai penggagas kegiatan tersebut, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow juga direncanakan hadir dan menyaksikan pertandingan final nanti. “Bupati Bolmong akan hadir, karena salah satu tim yang akan bertanding berasal dari Bolmong. Kemudian kita juga mengundang unsur Forkopimda. Setelah pertandingan nanti langsung acara penutupan,” ujarnya.

Wali Kota Cup 2018 diikuti 18 tim se-Bolaang Mongondow Raya. Adapun total hadiah yang disiapkan panitia untuk masing-masing pemenang sebesar Rp100 juta. Untuk pertandingan memperebutkan juara III dan IV sudah dilaksanakan Kamis (6/12) antara Garuda Putih Moyag melawan Kota Utama Gogagoman. Pertandingan itu dimenangkan Garuda Putih Moyag dengan skor 1-0.

“Kami ucapkan selamat kepada Persin Sinindian dan Poobers Poopo karena bisa mencapai babak final. Ucapan selamat juga kepada Garuda Putih Moyag dan Kota Utama Gogagoman yang berhasil menjadi juara III dan IV pada turnamen. Kemudian ucapan terima kasih juga dari kami panitia kepada semua tim peserta yang sudah ikut ambil bagian pada kegiatan ini,” sebutnya. (ads/trz)

Leave a Response