Besok, Kejari Kotamobagu Limpahkan Kasus Landjar ke Pengadilan

0
488
Besok, Kejari Kotamobagu Limpahkan Kasus Landjar ke Pengadilan Headline Hukum
Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu

ZONA HUKRIM – Kasus penganiayaan dengan tersangka Fuad Landjar yang tak lain merupakan anak mantan Bupati Boltim, terus berproses di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu. Setelah sebelumnya penyidik kepolisian melimpahkan berkas kasus tersebut akhir September lalu, rencanannya Rabu (28/10) besok, pihak Kejari akan melimpahkan kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Hal itu dikatakan Kepala Seksi Pidana Umum, Febrian Muhammad saat ditemui zonabmr.com, Selasa (27/10) siang tadi. Kata dia, berkas perkara Fuad Landjar semuanya sudah rampung, “Rencananya besok pagi kami akan melimpahkan perkara tersebut ke Pengadilan Negri Kotamobagu untuk memasuki tahap persidangan,” kata Febrian.

Diketahui, kasus penganiayaan tersebut ditengarai masalah pemasangan baliho calon bupati Boltim oleh korban Hilda Mokodompit. Tak berselang lama setelah pemasangan baliho tersebut, tersangka beserta kerabat dan rombongan masuk ke toko milik Hilda. Terjadilah ketegangan antara mereka hingga aksi pemukulan.

Hal itu sebagaimana dilaporkan Hilda ke Polsek Kotabunan dengan nomor laporan kepolisian LP/75/V/2015/SULUT/RES-BM/SEUR-KTBN, serta laporan nomor LP/76/V/2015/SULUT/RES-BM/SEK-KTBN yang dilayangkan Fahri Sechmat, keponakan Hilda yang turut menjadi korban.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here