Besok, Pendaftaran Panwas Kecamatan Resmi Dibuka

0
438
Besok, Pendaftaran Panwas Kecamatan Resmi Dibuka Kotamobagu
Panwaslu

ZONA KOTAMOBAGU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kotamobagu membuka kesempatan bagi warga yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). Pendaftaran dibuka mulai Selasa (16/6) besok sampai Kamis (18/6).

“Berkas pendaftaran diantarkan langsung ke sekretariat sementara, di jalan Cempaka lorong City Futsal rumah pertama sebelah kanan,” kata Ketua Panwas KK, Musli Mokoginta saat bersua zonabmr.com usai menghadiri Bimtek PPK di Kantor Kelurahan Motoboi Kecil, Senin (15/06).

Lanjut Musli, pihaknya mengharapkan masyarakat bisa membantu mensosialisasikan perekrutan Panwascam tersebut. Sekaligus bisa merekomendasikan orang-orang yang tepat untuk mendaftarkan diri.

Sementara itu, Divisi Humas Panwas KK, Asram Abdjul ikut menambahkan, ada persyaratan-persyaratan yang tentunya harus dipenuhi oleh calon pendaftar. “Pastinya semua berkas yang masuk akan kami seleksi dengan ketat,” ujar Abdjul sembari menjelaskan, pengumuman hasil pendaftar yang lolos seleksi berkas dan maju ke tahapan selanjutnya, akan ditempelkan di kantor-kantor Kelurahan/Desa dan diumumkan di media Massa.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Panwaslu KK melalui nomor telepon 082347201112 (Musli Mokoginta) dan 085240933600 (Asram Abdjul).

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here