Besok Pendaftaran Seleksi JPT Ditutup

0
148
Besok Pendaftaran Seleksi JPT Ditutup Kotamobagu
Sande Dodo

ZONA KOTAMOBAGU — Jumlah pendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), masih minim. Hingga Rabu (17/9), baru ada tiga pejabat yang menyerahkan berkas pendaftaran ke tim sekretariat (Panitia Seleksi (Pansel), sementara pendaftaran akan ditutup Jumat (19/7) besok.

“Tiga orang sudah mendaftar, tapi untuk nama pejabat dan jabatan yang dilamar belum bisa kita publish,” kata anggota tim sekretariat Pansel, Dedy Afandy Iman.

Ia mengaku, pihaknya masih menunggu batas akhir waktu pendaftaran. “Kita tunggu sampai Hari Jumat, karena sudah banyak yang mengambil formulir pendaftaran, biasa mereka datang pada hari terakhir,” ujarnya.

Jika hingga batas waktu pendaftaran ada formasi jabatan yang tidak ada pelamar, atau jumlah pendaftar pada satu formasi kurang dari empat orang, maka pansel akan kembali memperpanjang waktu pendfataran selama sepekan. “Perpanjangannya hanya satu kali. Kalau tetap masih kurang atau ada jabatan yang tidak asa pelamar, maka kita akan koordinasikan lagi dengan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” jelas Ketua Pansel, Sande Dodo. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here