Besok Tim Penilai SRA Kunjungi KK

Besok Tim Penilai SRA Kunjungi KK Kotamobagu

Sitti Rafiqah Bora

ZONA KOTAMOBAGU – Tim penilai sekolah ramah anak dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Kotamobagu, Rabu (11/7), untuk melakukan verifikasi lapangan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu yang masuk tiga besar nasional penerima penghargaan Sekolah Ramah Anak (SRA) Tahun 2018.

“Tim penilai adalah gabungan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), Sitti Rafiqah Bora.

Ia mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) berkomitmen menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kota layak. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya SRA. “Pada dasarnya semua sekolah harus ramah anak. Namun konsep ini belum semua familiar, sama seperti sekolah sehat dan sekolah adiwiyata yang pada intinya memenuhi dan melindungi hak-hak anak di sekolah,” ungkapnya. (ads/gito)

About author

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Sangadi Tabang Terpilih Diminta Rekonsiliasi Warganya

ZONA KOTAMOBAGU – Polemik yang terjadi di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pasca Pemilihan Sangadi (Pilsang), mendapat perhatian Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor yang juga tokoh Pemuda Tabang, Hamri Mokoagow.

Kotamobagu 0 Comments

Selang Sehari, Wali Kota Terima Penghargaan APN dan Program Kampung Iklim

ZONA KOTAMOBAGU – Prestasi membanggakan terus ditorehkan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara. Setelah sehari sebelumnya menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Tahun 2016 dari Presiden RI di Istana Negara, Jakarta,

Kotamobagu 0 Comments

Evaluasi Kinerja, BKPP Kumpul 1.600 Tenaga Kontrak

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) mengevaluasi kinerja 1.600 tenaga kontrak. Mulai Rabu (20/12) hingga Jumat (22/12), semua tenaga kontrak dikumpulkan di aula kantor walikota untuk diinterview seputar pelaksanaan tugas

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply