Bhabinkamtibmas Aipda Herdianto Salurkan Bansos Polri kepada 60 KK di Desa Moyag dan Moyag Todulan

0
163
Bhabinkamtibmas Aipda Herdianto Salurkan Bansos Polri kepada 60 KK di Desa Moyag dan Moyag Todulan Headline Hukum
Bhabinkamtibmas AIPDA Herdianto Mamonto salurkan Bansos Polri kepada warga terdampak Covid-19.

ZONA KOTAMOBAGU – Bhabinkamtibmas Desa Moyag dan Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, AIPDA Herdianto Mamonto, menyalurkan bantuan sosial Polres Kotamobagu kepada masyarakat di dua desa yang terdampak Covid-19, Jumat (5/6).

Menurut Herdianto, sebanyak 60 kepala keluarga (KK) masing-masing di Desa Moyag 30 KK dan Moyag Todulan 30 KK, telah menerima bantuan lewat program Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, berupa 5 Kg beras setiap kepala keluarga.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Moyag dan Moyag Todulan hari ini menyalurkan bantuan sosial Polri Peduli Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Binaan Moyag dan Moyag Todulan dengan harapan semoga Bansos Polri ini dapat bermanfaat untuk warga terutama yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga untuk bersama bergotong royong saling membantu sesama. “Yang kaya membantu yang miskin, yang kuat membantu yang lemah, yang muda membantu yang tua, karena manusia yang terbaik adalah yang banyak bermanfaat untuk orang banyak. Seraya kita berdoa semoga Allah SWT akan mengangkat segala wabah virus Corona dari bumi kita tercinta Indonesia,” harapnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here