Home Hiburan Bhabinkamtibmas Teladan, Bripka Arafat Terima Penghargaan dari Kapolres

Bhabinkamtibmas Teladan, Bripka Arafat Terima Penghargaan dari Kapolres

0
121
Bhabinkamtibmas Teladan, Bripka Arafat Terima Penghargaan dari Kapolres Hiburan Hukum
Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK saat memberikan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Teladan, Bripka Hijrah Arafat Mamonto.

ZONA HUKUM – Atas dedikasi serta keberhasilannya membina desa Liberia Timur, Kecamatan Modayag, Bripka Hijrah Arafat Mamonto menerima penghargaan dari Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), AKBP Irham Halid SIK, dengan meraih juara I Bhabinkamtibmas Teladan tingkat Polres Boltim.

Pemberian reward atau penghargaan kepada tiga Bhabinkamtibmas berprestasi ini dilaksanakan di Aula Mapolres Boltim usai upacara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7) pagi.

“Banyak selamat, terima kasih atas kinerja Bhabinkamtibmas yang selang Januari sampai dengan sekarang situasi desa binaan tetap dalam keadaan aman dan laporan yang masuk ke Polsek nihil. Kemudian kerjasama tiga pilar, yaitu Sangadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi sehingga permasalahan yang timbul di desa dapat teratasi serta juga menjadikan desa binaan sebagai Kampung Tangguh Nusantara. Atas dedikasi ini saya sebagai pimpinan Polres Boltim menilai bahwa Bripka Hijrah Arafat Mamonto layak mendapat predikat atau penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap, dengan raihan ini bisa memacu semangat dari rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya dalam menjalankan tugas, terutama dengan turun langsung ke warga binaannya dalam menyelesaikan suatu permasalahan. “Juga mempelopori atau membuat inovasi-inovasi yang bisa membantu perekonomian dan kesejahteraan warganya serta proaktif dalam kerjasama di bidang pembinaan Kamtibmas sehingga tercipta kondisi yang kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Bripka Hijrah Arafat Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres serta segenap pimpinan Polres Boltim yang telah memberikan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas Teladan. “Banyak syukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres atas penghargaannya kepada kami. Insya Allah lebih memotivasi kami untuk selalu berbuat yang terbaik untuk desa binaan kami,” ujar Arafat.

Diketahui, tiga Bhabinkamtibmas yang mendapat reward tahun ini, yakni Bhabinkamtibmas Desa Liberia Timur, Bhabinkamtibmas Desa Modayag dan Bhabinkamtibmas Desa Motongkad. (guf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here