Bintang Muda Matali Kandas Diputaran Final

0
505
Bintang Muda Matali Kandas Diputaran Final Olahraga
Bintang Muda Matali

ZONA OLAHRAGA – Dalam Laga final piala EE Mangindaan Cup U-18 di stadion Klabat Manado Jumat (07/3), langkah tim sepak bola asal Kotamobagu Bintang Muda Matali (BMM) akhirnya kandas setelah dikalahkan Panther Bahu Manado dengan skor 3-2.

Pertandinagn babak pertama yang dihiasi guyuran hujan lebat pukul 18.00 Wita, berlangsung seru, kedua tim saling menyerang namun hingga turun minum skor tidak ada gol yang dihasilkan kedua keseblasan tersebut. Begitupun pertandingan babak kedua berkahir skor kaca mata tidak berubah.

Berdasarkan ketentuan penyelenggara, akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalty. Namun sejumlah tendangan personel BMM tidak menghasilkan gol karena meluncur diluar mistar gawang. kemenangan pun diraih tim Panther Bahu Manado.

Ade Muchtar saat diwawancarai mengakui mereka sudah berusaha semaksimalnya dalam pertandingan ini. “Usaha sudah maksimal, meski tim kalah, namun kami tetap bangga karena bisa berjuang hingga putaran final dan ditempuh melalui adu penalti,” singkat Muchtar.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here