Bintang Muda Matali Sikat Manganitu Sanger 2-0

0
547
Bintang Muda Matali Sikat Manganitu Sanger 2-0 Olahraga
Bintang Muda Matali

ZONA OLAHRAGA – Bintang Muda Matali (BMM) Kotamobagu menang 2-0 atas Kelana Manganitu Sanger (KMS) di stadion Klabat Manado, Sabtu (01/2) kemarin sore. kedua gol diciptakan Gol disumbang Sandri Mokotoloy dan Septiyandi Dilapanga pada laga U-18 EE Mangindaan Cup.

Babak pertama terjadi pertarungan seru kedua club, namun di menit 30 gol pertama dihasilkan BMM melalui tendangan tendangan estafet Sandri Mokotoloy. Gol tersebut membuat publik Stadion klabat bergemuruh. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak ke dua terjadi jual beli serangan, hinga pada menit ke 70 tendangan keras dari luar kotak penalti yang ditembakan Yandi Dilapanga menambah skor 2-0 untuk BMM.

Meski menit-menit akhir KMS makin menekan hingga menghasilkan tendangan penalti, namun sayang eksekusi penalti tersebut terpental lewat hadangan Mario, kiper BMM. skor tidak berubah dari 2-0 sampai wasit meniup peluit panjang.

Pelatih BMM Ade Muchtar, mengatakan kemenangan itu sesuai target mereka yang mengincar tiga poin di putaran enam besar. “Kemenagan ini membuka peluang untuk masuk ke babak final di laga Mangindaan Cup,” ujar Ade, usai pertandingan.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here