Bisnis Kue Ulang Tahun, Warga Upai Pasarkan Lewat Medsos

0
21

Bisnis Kue Ulang Tahun, Warga Upai Pasarkan Lewat Medsos Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Para pelaku usaha sangat terbantu dengan hadirnya teknologi informasi yakni, media sosial. Saat ini, fungsinya semakin luas dengan dimanfaatkan oleh para pelaku usaha sebagai pasar daring untuk berjualan.

Seperti halnya Dewi, Warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. Dirinya mengatakan dengan memanfaatkan Medsos dia memasarkan kue ulang tahun buatannya sekaligus menawarkan jasa make-up.

“Saat ini untuk menawarkan jasa jualan, hanya dari rumah saja dengan memanfaatkan media sosial. Jadi untuk kue ulang tahun, kalau ada orderan baru dibuatkan kemudian diantar ke pelanggan. Kelebihan dengan cara seperti ini, kue yang diterima pelanggan tetap Fres,” kata Dewi.

Menariknya, Dewi boleh membuat kue ulang tahun berkarakter dan lukisan wajah sesuai dengan permintaan pelanggan. “Harganya mulai dari Rp160.000 hingga Rp300.000, sesuai ukuran dengan hiasan kue,” tambahnya.

Selain itu, Dewi juga menggeluti bisnis tata rias yang diberi nama DDW Make-up ini, untuk bisnis tambahan. “Mengingat kebutuhan sekarang ini semakin meningkat, jadi bisa membantu perekonomian rumah tangga,”ujarnya.

Bagi yang berminat ingin memesan kue ulang tahun dan layanan jasa Make-up, silahkan menghubungi ke nomor 0895 3605 58580. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here