BKDD Pemkot: Belum Ada Pengangkatan Honda K2

0
224
BKDD Pemkot: Belum Ada Pengangkatan Honda K2 Kotamobagu
Dedy Afandy Iman

ZONA KOTAMOBAGU – Warga diminta untuk tidak mempercayai banyaknya informasi beredar baik di jejaring sosial ataupun oknum tak berkempentingan terkait pengangkatan Honorer Daerah (Honda) Kategori Dua (K2). Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) melalui Kepala Seksi Perencanaan dan Informasi, Dedy Afandi Iman.

“Apalagi di media sosial, itu sudah banyak tautan yang berisikan informasi yang tidak benar, keliru dan dipelintir. Oleh karena itu, masyarakat harus mampu menyaring informasi dengan benar,” imbau Dedy.

Pihaknya, lanjut Dedy, beberapa kali mendapatkan keluhan soal isu pengangkatan Honda K2 itu. Bahkan, ada yang membawa nama BKDD untuk menipu para Honda K2.  “Ada yang datang ke kantor menanyakan seseorang yang katanya ASN di Pemkot. Nah, kalau pun ada informasi mengenai pengangkatan Honda K2 maka dari BKD akan menyampaikannya. Tetapi, sejauh ini belum ada informasi apa pun dari KemenPAN-RB soal pengangkatan Honda K2 ini,” ujarnya.

Diketahui, Honda K2 yang ada di Kotamobagu berjumlah 110 orang. Mereka terbagi di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah. Paling banyak berada di Dinas Pendidikan dengan basic guru.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here