BMR Selangkah Lagi Jadi Provinsi

0
504
BMR Selangkah Lagi Jadi Provinsi Kotamobagu

kedatangan Tim DPD RI disambut di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Guna memantau kesiapan pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR), tujuh personel dari Komite 1 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mengunjungi Kota Kotamobagu (KK), Selasa (29/4), sekitar pukul 13.00 Wita, siang tadi.

Kedatangan tim DPD RI disambut adat di depan Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kotamobagu, yang saat itu turut hadir seluruh kepala daerah se Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Komite 1 DPD RI, Alirman Sori SH, M.Hum, MM, dalam sambutannya mengatakan, BMR telah siap dan layak untuk menjadi Provinsi, hal itu sebagaimana hasil pemeriksaan kelengkapan administratif, teknis dan fisik kewilayahan PBMR.

“Kami berharap, tujuan pemekaran ini mampu memenuhi kebutuhan daerah. Kami melihat seluruh masyarakat BMR merespon serta memberikan dukungan kuat untuk segera terwujudnya PBMR,” kata Mansori.

Dalam kesempatan itu juga, Mansori berpesan, marilah bersama-sama kita mengawal agar dapat terwujudnya pemekaran ini. “Bersama DPR dan pemerintah, kami melihat calon Provinsi BMR ini sangat layak. Tugas kami hanya tinggal selangkah lagi,” tutur Mansori.

Ketua komite 1 didampingi sesama anggota DPD lainnya yakni, Danny Anuar, Abisastro, Paulus Yohanes, Ahmad Priantoro dan dua DPD dari Sulut, Aryanti Baramuli dan Sinjte Sondak Mandey.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here