Bolmong Bersih dari Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

0
293

Bolmong Bersih dari Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Bolmong

ZONA BOLMONG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP-PA) Bolmong terus memonitor tiap kecamatan yang ada di Bolmong untuk menekan kasus pelecehan anak dan perempuan.

Kepala DPP-PA Nangsi Mokoginta mengatakan, pihaknya terus mengontrol kasus tersebut agar tak terjadi di Bolmong. “Kami terus melakuakan monitor di tiap kecamatan, bahkan satu minggu sekali kami turun di 15 kecamatan se-Bolmong,” katanya, Senin (18/7) siang tadi.

Lanjutnya, bukan hanya pencegahan, pihaknya juga memikirkan hal yang kemungkinan terjadi seperti bekerja sama dengan berbagai pihak. “Kami telah bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Polsek, Kejaksaan, Pengadilan, Dinkes serta Rumah Sakit. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadi,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, untuk kekerasan terhadap perempuan dan anak sampai sejarang belum ada laporan. Dan untuk pelecehan sudah 1 kali terjadi. “Untuk kasus pelcehan seksual terhadap anak sudah satu kasus dan hal ini terjadi bulan Mei. Kasus ini sudah dua kali disidang. Dan tanggal 2 Agustus nanti sudah tahap pada pemeriksaan tersangka untuk penjatuhan hukuman. Dan kasus ini terus kami tangani,” jelasnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here