Bolmut Tuan Rumah Perayaan Harganas ke-XXVI Tingkat Provinsi Sulut

0
127
Bolmut Tuan Rumah Perayaan Harganas ke-XXVI Tingkat Provinsi Sulut Bolmut
Pelepasan balon udara sebagai tanda dimulainya perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI tingkat Provinsi Sulut.

ZONA BOLMUT — Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-XVII tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan itu dilaksanakan di Lapangan Kembar, Boroko, Selasa (30/7), yang dihadiri sejumlah kepala daerah serta tamu dan undangan lainnya.

Bupati Drs Hi Depri Pontoh, saat membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey, menyampaikan peringatan Harganas merupakan sebuah pengingat peran dan fungsi keluarga dalam mewujudkan generasi emas berencana, khususnya dalam program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Tema Hargana ke-XXVI ini adalah Hari Keluarga Hari Kita Semua, dan tagline-nya adalah Cinta Keluarga, Cinta Terencana. Dengan tema dan tagline ini, diharapkan dapat mendekatkan dan meningkatkan kembali interaksi antara anggota keluarga sekaligus mencintai keluarga. keluarga menjadi tempat pertama untuk melindungi, membimbing dan memberdayakan anggota keluarga baik secara sosial, ekonomi, dan budaya,” kata bupati.

Peringatan Harganas ke-XXVI itu ditandai dengan pelepasan balon udara oleh bupati. Di sela kegiatan itu juga diserahkan piagam penghargaan KB, BPJS, obat-obatan dan alat kontrasepsi di sejumlah Puskesmas. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here