Boltim Ketambahan 29 Kasus Baru Covid-19

0
75

Boltim Ketambahan 29 Kasus Baru Covid-19 Boltim  ZONA BOLTIM – Kasus baru Covid-19 di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang sempat melandai beberapa hari terakhir, kini kembali bertambah. Jumlahnya juga cukup signifikan. Berdasarkan siaran pers Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (5/8), ada 29 kasus baru di Kabupaten Boltim. Sementara untuk pasien sembuh 0.

Dengan ketambahan 29 kasus baru itu, maka total kasus terkonfirmasi Covid-19 di Boltim menjadi 309. Rinciannya; 224 sembuh, 75 kasus aktif dan 10 meninggal.

Untuk peta sebarannya sesuai yang tertuang dalam info grafis situasi dan kondisi Covid-19 di Boltim yang dikeluarkan Dinas Kesehatan, enam wilayah di Boltim yakni; Modayag, Modayag Barat, Mooat, Nuangan, Motongkad dan Tutuyan, semuanya zona orange atau resiko sedang. Sedangkan 1 kecamatan lainnya yakni; Kecamatan Kotabunan zona merah atau resiko tinggi.

Di wilayah Kecamatan Modayag saat ini masih ada 18 kasus aktif, Kecamatan Modayag Barat 9 kasus aktif, Kecamatan Mooat 1 kasus aktif, Kecamatan Nuangan 5 kasus aktif, Kecamatan Motongkad 7 kasus aktif, Kecamatan Tutuyan 12 kasus aktif, serta Kecamatan Kotabunan 23 kasus aktif. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here